S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam

Tentang Program Studi

Akreditasi

B

Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup menyelenggarakan kegiatan akademik yang berstandar pada KKNI dan SN-DIKTI dan mencetak lulusan yang bermutu di bidang Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Memiliki kemampuan dalam menguasai bidang dakwah, penyiaran islam dan public speaking. Bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berkepribadian baik dan menghargai keanekaragaman budaya, agama dan kepercayaan. Mampu menerapkan nilai humaniora pada bidang komunikasi dan penyiaran islam di dalam maupun di luar lembaganya. Lulusan juga mampu menciptakan, mengelola dan melaksanakan penyiaran islam diberbagai media komunikasi.

Memiliki kemampuan tentang regulasi pengelolaan media komunikasi dan penyiaran Islam sejalan dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berkepribadian baik dan menghargai keanekaragaman budaya, agama dan kepercayaan. Memiliki kemampuan mengambil keputusan secara tepat dalam konteks penyelesaian masalah di bidang komunikasi dan penyiaran islam, berdasarkan hasil analisis informasi dan data. Lulusan juga mampu melaksanakan tugas advokasi kebijakan media komunikasi dan penyiaran berlandaskan ajaran dan etika keislaman, keilmuan dan keahlian.

Tampilkan Lebih Banyak expand_more

Kami siap membantu anda

Apabila kamu memiliki kendala atau pertanyaan. Silakan hubungi kami atau dapat juga membaca User Guide terlebih dahulu

Butuh Bantuan? Hubungi Kami!